Mobil Rombongan Wali Santri Terlibat Kecelakaan di Ngawi, 6 Orang Terluka

Kondisi mobil rombongan wali santri yang terlibat kecelakaan di Ngawi

jatimnow.com - Kecelakaan antara Suzuki Carry dan Isuzu Panther terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jumat (24/9/2021).

Pengemudi Isuzu Panther, Joko Sutrisno (50) menyebut, sebelum kecelakaan dirinya dan keluarga menjenguk anak di salah satu pondok pesantren di Sragen, Jawa Tengah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Loading...

Sementara, Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Zainul Imam Safi'i menjelaskan, mobil Suzuki Carry itu dikemudikan Iswanto (40), warga Desa Uteran, Kecamatan Geger. Mobil itu melaju dari barat atau Magetan menuju timur atau Ngawi.

"Mobil yang berisi 9 penumpang mengalami patah as roda depan bagian kiri," ungkap Imam.

Saat itu dari arah berlawanan melaju Isuzu Panther bernopol AE 1458 SJ yang dikemudikan Joko. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari.

"Jadi as roda depan sebelah kiri kendaraan Suzuki Carry patah hingga menabrak Panther. Kondisi bodi depan kedua kendaraan rusak," tambah Imam.

Imam menyampaikan bahwa 6 orang mengalami luka akibat kecelakaan tersebut dan sudah menjalani perawatan di Puskesmas Geneng.

Berita Terkait