Pilihan Pembaca: 11 Makanan Bagi Penderita Diabetes hingga Lapas Digeledah

Editor: Redaksi / Reporter:

Diabetes/Ilustrasi (Foto: Huffingtonpost via Republika)

jatimnow.com - Berita 11 makanan rekomendasi dari ahli bagi penderita diabetes menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (26/9/2021).

Di urutan kedua, berita Kanwil Kemenkumham Jatim sita senjata sajam saat geledah Lapas Surabaya. Dan di urutan ketiga, peternak ayam petelur gelar bazar di depan gedung DPRD untuk stabilkan harga.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

11 Makanan Rekomendasi dari Ahli Bagi Penderita Diabetes

Bukan rahasia lagi, jika Anda memiliki dapur yang lengkap maka lebih mudah untuk mengonsumsi makanan sehat. Makanan apa yang sebaiknya disiapkan oleh penderita diabetes?

"Memikirkan makanan apa yang harus dibatasi seperti kue atau permen, bisa membuat penderitanya merasa kekurangan. Lebih baik fokus pada banyak makanan lezat dan baik yang bisa ditambahkan ke dalam menu diet,” kata Martha McKittrick, RDN, CDE, dilansir di laman Eat This Not That, Minggu (26/9).

Geledah Lapas Surabaya, Kanwil Kemenkumham Jatim Sita Senjata Tajam

Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan penggeledahan di Lapas I Surabaya, khususnya blok A yang dihuni 524 warga binaan kasus narkotika, Sabtu (25/9/2021) petang.

Sebanyak 150 personil dari Satops Patnal Pemasyarakatan Korwil Surabaya, Polri dan Militer, diterjunkan.

“Untuk itu, personil kami bagi menjadi lima tim,” ujar Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono.

Stabilkan Harga, Peternak Ayam Petelur Gelar Bazar di Depan Gedung DPRD

Asosiasi peternak ayam petelur Ponorogo menggelar bazar di depan gedung DPRD. Kegiatan digelar sejak Jumat (24/) lalu berlangsung selama 3 hari.

"Kami lakukan tiga hari. Selepas Salat Ashar hingga malam. Kami jaring pembeli di depan kantor dewan," ujar salah satu peternak ayam petelur, Ahmad, Minggu (26/9/2021).

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter