jatimnow.com
Film Nussa Segera Tayang di Bioskop, Sajikan Animasi Kualitas Terbaik

jatimnow.com - Film animasi karya anak bangsa berjudul Nussa, akan tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021. Disambut antusiasme, tiket penayangan yang digelar di 8 kota, ludes terjual.

Film besutan Produser Anggia Kharisma dan Sutradara Bony Wirasmono, ini bisa dinikmati penggemarnya di beberapa kota seperti Bekasi, Surabaya, Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Makassar, dan Depok. Penayangan film Nussa dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Dari penanyangan eksklusif pada 25 dan 26 September, Nussa dibanjiri pujian para penonton karena menampilkan animasi yang memiliki kualitas visual tinggi.

Film yang tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-25 dalam kategori Family Section di Korea Selatan ini, dinilai akan memberi warna baru bagi industri animasi di Indonesia.

“Sebagai kreator, kami merasa sangat bahagia atas antusiasme penggemar Nussa yang luar biasa. Semoga, film Nussa bisa mengobati rasa rindu penonton Indonesia untuk kembali ke bioskop dan menikmatinya bukan hanya sebagai hiburan tapi juga mengapresiasi serta mendukung bertumbuhnya industri animasi karya Indonesia,” terang Anggia, melalui siaran pers yang diterima Minggu (26/9/2021).

Nussa menghadirkan cerita yang menginspirasi semua usia. Menjunjung kekeluargaan, rasa syukur, dan kegigihan untuk mengejar cita-cita.

"Nussa diharapkan dapat memberi pesan moral yang baik. Tidak hanya untuk penonton anak, melainkan juga untuk orang tua dan penonton dewasa," jelas Anggia.

Nussa menyuguhkan visual dan teknologi berkelas. Di mana setiap penggambaran karakternya, dibuat detail dan berbeda dari serial dengan judul yang sama.

Tokoh Abdul misalnya, karakter ini membutuhkan 200 ribu helai rambut demi visualisasi yang baik.

"Saya berani bilang, kualitas animasi film Nussa adalah yang terbaik yang pernah saya kerjakan,” tegas Bony, sang sutradara.

Nussa diproduksi oleh The Little Giantz dan Visinema Pictures yang didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008.

Beberapa film layar lebar laris lahir darinya. Di antaranya Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, dan Love for Sale.

Loading...

Film Nussa menceritakan kegigihan karakter Nussa dalam mengikuti lomba science bersama Joni, teman satu sekolahnya. Keduanya berkompetisi hebat untuk meraih gelar juara.

Penasaran apakah Nussa berhasil memenangkan kompetisi tersebut? Saksikan Nussa yang tayang di bioskop mulai 14 Oktober 2021.

Berita Terkait