Pilihan Pembaca: Pabrik Kerupuk Terbakar hingga Guru SMP Tewas Tertabrak KA

jatimnow.com - Berita pabrik kerupuk di Ponorogo terbakar menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (27/9/2021).

Di urutan kedua, berita seorang guru SMP Sidoarjo tertabrak KA di hadapan suaminya. Dan di urutan ketiga, berita bocah 8 tahun ditemukan tewas tenggelam di kolam pancing berkat sepasang sandal.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Pabrik Kerupuk di Ponorogo Terbakar, Alat dan Hasil Produksi Hangus

Sebuah pabrik kerupuk di Jalan Jawa, Kelurahan Mangkuuayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo terbakar. Kebakaran terjadi diduga akibat korsleting listrik.

Kapolsek Ponorogo Kota, AKP Haryo Kusbintoro menyebut bahwa kejadian tersebut diketahui anak pemilik pabrik sepulang fitnes sekitar pukul 00.10 WIB, Senin (27/9/2021).

Seorang Guru SMP Sidoarjo Tewas Tertabrak KA di Hadapan Suaminya

Seorang guru SMP Negeri 3 Waru tewas setelah tertabrak kereta api di depan sekolahnya yang berada di Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Senin (27/9/2021).

Kapolsek Waru, Kompol Bunari mengatakan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi diketahui jika korban setelah kontrol dari rumah sakit yang diantar oleh suaminya itu meminta turun di SMPN 3 Waru.

"Suami korban yang melihat kejadian itu langsung turun dari mobil. Namun istrinya itu sudah meninggal. Kemudian suaminya melapor ke Polsek Waru. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim," pungkasnya.

Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Pancing Berkat Sepasang Sandal

Seorang bocah berusia 8 tahun asal Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan tewas tenggelam di kolam pancing, Senin (27/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Loading...

"Korban meninggal dunia di lokasi saat mencari ikan yang mati di kolam pancing," jelas Kapolsek Gempol, Kompol Kamran.

"Selang beberapa waktu, saksi Sadeli mencari keberadaan korban dan menemukan sepasang sandal jepit berada di pinggir kolam. Saksi yang curiga langsung terjun ke dalam kolam untuk mencari korban. Sayangnya korban diketemukan sudah tidak bernyawa," tegasnya.

Berita Terkait