jatimnow.com
Pencari Kodok di Ngawi Ditemukan Tewas Dalam Sungai

Proses evakuasi jenazah pencari kodok di Ngawi

jatimnow.com - Seorang pencari kodok bernama Taman Alhamanto (56) ditemukan tewas di sungai Desa Keesoharji, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Rabu (29/9/2021).

Kapolres Ngawi, AKBP Wayan Winaya menyebut, jasad pria itu ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB. Sebelumnya korban berpamitan ke keluarganya untuk pergi mencari kodok dan tokek pada malam hari.

"Korban pergi mencari kodok dan tokek bersama beberapa orang," ujar Wayan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Namun sekitar pukul 23.00 WIB, mereka berkumpul di satu titik untuk pulang bersama-sama. Namun korban tidak ada.

"Beberapa pencari kodok itu berinisiatif ke rumah korban. Rupanya juga tidak ada. Dari situ warga mulai mencari korban, tapi tak kunjung ditemukan," papar Wayan.

Pagi harinya, lanjut dia, salah satu petani yang merupakan warga setempat melintas sungai. Petani itu melihat ada mayat dalam kondisi tengkurap di sungai.

"Setelah didekati, rupanya mayat itu adalah warga yang dicari warga semalaman. Penemuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Geneng hingga dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis," tambahnya.

Dari identifikasi didapati luka pada pelipis bagian kanan korban. Diduga korban terpeleset hingga kepalanya terbentur batu.

Loading...

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Keluarga menerima kejadian itu dan tidak menghendaki proses autopsi," pungkasnya.

Berita Terkait