Food Junction Jadi Destinasi Wisata Warga Surabaya Usai Lebaran

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

Para pengunjung memenuhi tempat wisata Food Junction./Foto: Arry Saputra.

jatimnow.com - Food Junction, Jalan Grand Banjar Boulevard, Banjar Sugihan, Tandes, Surabaya telah menjadi salah satu destinasi wisata keluarga selama libur lebaran 2018.

Berdasarkan pantauan jatimnow.com pada Selasa (18/6/2018) malam sekitar pukul 20.00 WIB, Food Junction dipenuhi oleh pengunjung hingga sulit mendapatkan tempat duduk.

Bahkan para pengunjung yang mayoritas merupakan pengunjung keluarga meluber hingga memenuhi pinggiran danau buatan Food Junction.

Event Coordinator Food Junction, MS Hadi Arsa menuturkan bahwa selama libur lebaran, tiap harinya pengunjung Food Junction mencapai 5.000 orang.

"Jumlah pengunjung naik sebanyak 2.000 dari hari biasanya yaitu sekitar 3.000 orang. Wahana yang paling ramai diminati pengunjung itu perahu bebek di danau dan area makanan," terangnya.

Bianglala yang beberapa waktu lalu merupakan ikon Food Junction saat ini sudah tidak ada. Namun hilangnya bianglala tidak menyurutkan antusiasme pengunjung.

"Pengunjung malah senang soalnya mau diganti dengan wahana lain dan festival of light," tambah Arsa.

Selain perahu bebek dan area makan, di Food Junction juga terdapat wahana trampolin dan mobil hias. Pengunjung tidak perlu khawatir dengan hilangnya bianglala.

Para penikmat sepak bola yang kerap khawatir ketinggalan pertandingan piala dunia juga tidak perlu khawatir. Food Junction menyajikan live streaming pertandingan piala dunia.

Sensasi nobar sembari makan dengan suasana pinggir danau dapat dinikmati disini. Tayangan piala dunia disiarkan pada layar yang cukup lebar sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir tidak kebagian nonton pertandingan sepak bola.

Reporter: Arry Saputra

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter