jatimnow.com
Boncengan dengan Anak, Pasutri Jadi Korban Jambret di Jalan Tidar Surabaya

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Pasangan suami istri (pasutri) asal Jalan Jolotundo, Tambaksari, Surabaya menjadi korban penjambretan di Jalan Tidar, Kecamatan Sawahan.

Pasutri itu bernama Mariati (30) dan Widodo (41). Mereka kehilangan handphone, uang dan juga surat-surat berharga, yang saat itu ditaruh di dalam tas slempang.

"Kejadiannya itu dua hari kemarin. Malam, sekitar pukul 20.00 Wib. Dekat optik situ, daerah Tidar. Saya waktu itu sama suami dan anak saya, kecil masih 6 tahun. Tiba-tiba dari belakang langsung dirampas tas saya," terang Mariati, Jumat (1/1/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Pelakunya dua orang kalau ndak salah, bawah motor Honda Beat. Alhamdulillah saya ndak sampai jatuh. Tapi barang-barang saya yang hilang," tambahnya.

Setelah itu, Mariati dan suaminya membuat laporan ke Polsek Gubeng. Namun, karena TKP-nya ikut wilayah Polsek Sawahan, akhirnya disuruh melapor ke sana.

"Kemarin syarat-syaratnya kurang lengkap. Tadi suami saya ke Polsek Sawahan katanya, tapi belum tau hasilnya gimana. Mudah-mudahan bisa ketangkap pelakunya," tandasnya.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Sawahan, Iptu Sokip saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan terkait penjambretan tersebut.

Loading...

"Belum. Belum ada laporan," jawabnya.

Berita Terkait