jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Tabrakan 2 Motor hingga Ning Ita Mendapat Gelar Kehormatan

jatimnow.com - Berita satu orang tewas dalam tabrakan 2 motor di Taman Dayu Pasuruan menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (3/10/2021).

Di urutan kedua, berita bengkel cat motor di Pasuruan ludes terbakar. Dan di urutan ketiga, berita Wali ota Mojokerto dianugerahi gelar kehormatan dari Keraton Surakarta.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Satu Orang Tewas Dalam Tabrakan 2 Motor di Taman Dayu Pasuruan

Dua kendaraan motor Yamaha Mio dan Yamaha R15 terlibat kecelakaan di jalan satu arah kawasan Perumahan Taman Dayu, mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, Minggu (3/10/2021) siang.

Identitas korban yang meninggal adalah pengemudi motor Yamaha Mio Nopol N 4670 OY, Syaroni (27), warga Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan Yamaha R15 Nopol N-3262-TAZ yang dikendarai M Baliya (25), warga Jalan Bener, Desa Kalianyar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, mengalami luka dalam kecelakaan tersebut.

Bangkel Cat Motor di Pasuruan Ludes Terbakar

Diduga akibat konsleting listrik, bangunan bengkel cat motor yang berada di pinggir jalan raya simpang empat Purutrejo, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Pasuruan terbakar, Minggu (3/10/2021).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran yang terjadi pukul 09.00 WIB tersebut. Sebab aktivitas bengkel sedang libur.

Wali Kota Mojokerto Dianugerahi Gelar Kehormatan dari Keraton Surakarta

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dianugerahi gelar kehormatan Sentana Dalem dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Sabtu (2/10/2021).

Loading...

Dalam anugerah gelar yang diterima tertulis, Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Hj Ika Puspitasi Arumingtyas SE. Gelar tersebut mengartikan bahwa Wali Kota yang karib disapa Ning Ita tersebut, mendapat pangkat bangsawan atau dianggap keluarga raja.

Penganugerahan gelar kehormatan diserahkan langsung oleh Gusti Kanjeng Ratu Pakoe Boewono pada rangkaian kegiatan Hajad Dalem Garebeg Mulud Alip 1955/2021 M.

Berita Terkait