Sejoli Terekam CCTV, Warganet Kecele Dikira Mau Mesum Ternyata...

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

Capture video yang viral di Fb

jatimnow.com - Sebuah video seorang pria dan wanita terekam kamera CCTV mencuri bunga beserta potnya, viral di media sosial (medsos) Facebook.

Warganet awalnya pun mengira bahwa video yang diunggah akun ADA RIANA itu merupakan adegan mesum. Eh, ternyata cuma mencuri bunga. Karena kecele, warganet pun akhirnya banyak yang ketawa, berkomentar lucu-lucu.

"Kirain mau begituan, nyesel nonton sampe abis wkwk," tulis akun Yhazid Vizcarra saat dilihat jatimnow.com, Senin (4/10/2021).

"Bukan dua sejoli tapi dua pencoleng (pencuri). Tak pas dengan judulnya, Hasrat saya sudah menggebu-nggebu. Ketika lihat, dan ternyata.. ah.. Hahaha," timpal akun Edi Ebes Raden Bentar.

Selain ditertawakan, banyak warganet yang geram, menyayangkan ulah pria dan wanita tersebut. Sebab, dalam video bedurasi 02.00 menit itu, pria dan wanita itu terlihat jelas dan merencanakan pencurian tersebut.

Dari rekaman CCTV, keduanya awalnya masuk ke dalam gang dan sampai di depan rumah korban itu boncengan bawa motor matik warna hitam.

Motor mereka kemudian berhenti, lantas si wanita turun dari motor. Setelah clingak clinguk sebentar, wanita itu langsung mengangkat pot dan bunga milik korban yang ditaruh di depan pintu gerbang rumah ke atas motor.

Setelah berhasil, si wanita tanpa rasa takut malah tertawa. Oleh si pria kemudian motornya digas dan kabur.

Video ini sendiri sebenarnya diupload akun ADA RIANA dua tahunan yang lalu. Namun, karena kerap di share atau dibagikan, hingga sekarang masih jadi perhatian warganet.

Untuk lokasinya, warganet menyebut ada di daerah Palembang, Jakarta dan luar jawa. Ada pula yang mengatakan bahwa pencurian itu bukan di Indonesia.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter