jatimnow.com
Pikap Muat Besi dan Genset Tabrak Motor di Banyuwangi, Dua Wanita Terluka

jatimnow.com - Dua orang wanita yang berboncengan motor terluka setelah ditabrak mobil pikap Grand Max bernopol P 8970 VH di Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi.

Kedua korban yang mengendarai motor Honda Beat nopol P 2029 UW itu adalah Noer Aini Hasuna (45), dan Siti Badriyah (50). Mereka dari Dusun Sumberjati, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari.

Sedangkan identitas pengemudi pikap adalah Muhammad Rebit Turifki (21), dari Dusun Sugiwaras, Desa Bumiharjo, Kecamatan Glenmore.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Tabrakan itu mengakibatkan Noer Aini mengalami cedera otak dan Siti Badriyah mengalami patah tulang kaki serta benjol di dahi.

Kanit Lantas Polsek Genteng, Iptu Nanang mengatakan pikap itu memuat besi lonjoran dan membawa gandengan genset.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan oleng sebelum menabrak motor yang dikendarai kedua korban dari arah berlawanan.

"Mobil dikemudikan dengan kecepatan cukup tinggi dari arah utara menuju selatan. Dalam perjalanan, tuas roda gandengan tersebut patah sehingga mengakibatkan mobil oleng ke kanan jalan. Sopir tidak mampu menguasai kendaraan dan akhirnya menabrak pengendara motor," katanya, Senin (4/10/2021).

Ia melanjutkan, untuk mobil dan motor kini telah dibawa ke Polsek Genteng untuk menjadi barang bukti penyelidikan perkara kecelakaan lalu lintas.

Loading...

"Untuk kedua korban telah dibawa ke rumah sakit di Kota Genteng," tandasnya.

Berita Terkait