jatimnow.com
Mojosari Putra Siap 80 Persen Hadapi Kick Off Liga 3

Tim Mojosari Putra melakukan latihan di Lapangan Randubango, Mojosari hadapi kick off Liga 3

jatimnow.com - Jelang kick off Liga 3 Zona 10 Jatim pada 3 November 2021, klub sepakbola Mojosari Putra terus memperkuat permainan skuadnya.

Pelatih Kepala Mojosari Putra, Agus Priyanto mengatakan, saat ini ada tiga pemain inti yang mengalami cedera di posisi stopper, gelandang dan wing (sayap).

"Termasuk Kartanto. Kita maksimalkan pemain yang ada sambil menunggu proses penyembuhan tiga pemain. Alhamdulilah tiga pemain itu sudah mulai membaik dan latihan tipis-tipis," jelas Agus, Selasa (5/10/2021).

Agus menambahkan, dalam klub berjuluk The Blue's Army saat ini ada 25 pemain yang dipersiapkan untuk mengarungi pertandingan Liga 3.

"Kita ada 25 pemain. Untuk maksimalnya ya 30 pemain, tapi kita akan berusaha maksimal dengan pemain yang ada," tambahnya.

Menurut Agus, untuk semua persiapan tim sudah menyentuh angka 80 persen. Dia juga sudah menyiapkan beberapa strategi dengan skuad yang ada.

"Kita sudah 80 persen. Kalau masalah pemain antara inti dan cadangan tidak terlalu jauh. Untuk penambahan pemain tidak, karena waktu kick off sudah dekat," bebernya.

Mojosari Putra banyak diperkuat putra Mojokerto, juga luar daerah.

"Kita pakai tiga pemain senior yakni Kartanto, Saddam Hussein dan Mari Siswanto. Rata-rata semua pemain muda," pungkasnya.

Loading...

 

Berita Terkait