jatimnow.com
Aduan Wabup Terhadap Bupati Bojonegoro Ditangani Polda Jatim

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan wakilnya Budi Irawanto

jatimnow.com - Perseteruan Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto atau Wawan terhadap Bupati Anna Mu'awanah memasuki babak baru. Aduan wabup terhadap bupati kini ditarik dan ditangani Polda Jatim.

Sebelumnya Bupati Anna diaduan Wabup Wawan dan putrinya ke Polres Bojonegoro atas dugaan pencemaran nama baik.

"Benar. Penarikan aduan per hari ini, setelah dilakukan gelar perkara kemarin. Saat ini ditangani Ditreskrimsus. Dan rencananya hari ini pelimpahannya dari Polres Bojonegoro ke polda," jawab Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Kamis (7/10/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Nanti juga akan dilakukan analisa aduan lagi dari tim yang dibentuk. Kemungkinan adanya penambahan saksi dan pemanggilan pihak terkait juga terbuka," tambahnya.

Menurut Gatot, nantinya ada proses gelar perkara pada tahap berikutnya. Juga ada panggilan-panggilan dari pihak terkait untuk melengkapi berkas.

"Tentunya ada tahapan-tahapan hingga nanti untuk melengkapi berkas. Cukup ya, nanti kita sampaikan lagi update-nya," tambah dia.

Berdasarkan pengakuan Wabup Wawan, dia berseteru dengan Bupati Anna sejak lama. Bahkan dia mengaku sudah hampir dua tahun tidak berkomunikasi dengan Bupati Anna.

Loading...

Konflik itu memuncak setelah Bupati Anna disebut mengirimkan pesan ke salah satu grup WhatsApp. Pesan itu dikirim Bupati Anna ditujukan ke Wabup Wawan.

Berita Terkait