Bentrok Antarwarga di Pulau Adonara Flores Timur, Satu Polisi Kena Panah

Tangkapan layar video bentrok antarwarga di Pulau Adonara, Flores Timur yang beredar

jatimnow.com - Bentrok antarwarga pecah di Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Kamis (7/10/2021) siang. Seorang anggota polisi terluka akibat terkena panah pada bagian kakinya.

"Korban bentrok dari warga kami belum tahu. Tetapi ada satu anggota polisi yang terkena panah," kata Wakapolres Flores Timur, Kompol Jance Seran dalam keterangan yang diterima di Kupang.

Dia mengatakan, peristiwa bentrok itu melibatkan warga Desa Narasaosina dengan Wotan di Kelurahan Waiwerang, Kecamatan Adonara Timur, Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur.

Sedangkan anggota polisi yang terluka dalam peristiwa tersebut bertugas di Polsek Flores Timur.

Dia menambahkan, anggotanya yang terluka tersebut kini menjalani perawatan medis di Puskesmas Waiwerang.

Namun pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab bentrok antarwarga tersebut, karena masih dalam proses penyelidikan.

Saat ini Polres Flores Timur sudah mengirim personel ke lokasi kejadian untuk mengamankan situasi bersama anggota Polsek Adonara Barat dan Adonara Timur.

Pihaknya juga terus memantau situasi di lapangan, sehingga jika dibutuhkan akan dikerahkan personel bantuan untuk mengendalikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lapangan.

Tangkapan layar video bentrok antarwarga di Pulau Adonara, Flores Timur yang beredarTangkapan layar video bentrok antarwarga di Pulau Adonara, Flores Timur yang beredar

 

Loading...

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Berita Terkait