jatimnow.com
Gresik United Jalani Pemusatan Latihan di Pantai Dalegan

Skuad Gresik United. Foto: Sahlul Fahmi/Jatimnow.com

jatimnow.com - Tim pelatih Gresik United menggelar pemusatan latihan di Kawasan Pantai Dalegan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik yang berada di pesisir Pantai Utara Jawa. Agenda ini sebagai rangkaian persiapan tim menjelang kick off kompetisi liga 3.

Pelatih Kepala Gresik United Subangkit mengatakan, pemusatan latihan dimulai hari ini (10/10/2021). Menurut rencana program ini akan digelar selama 5 hari. Peningkatan fisik menjadi prioritas selama para pemain menjalani pemusatan latihan.

"Dalegan wilayahnya berdekatan dengan pantai dengan pasir putih yang bagus. Tentunya para pemain akan mendapat porsi latihan fisik," kata Subangkit, Minggu (10/10/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Selama pemusatan latihan, ia tetap ingin menyelipkan pertandingan uji coba. Mengenai lawannya masih belum dipastikan, kemungkinan besar adalah klub anggota Askab PSSI Gresik yang berasal dari Kecamatan Panceng.

"Tetap ada pertandingan uji cobanya, minimal sekali. Lawannya nanti kita cari yang dekat-dekat situ saja," ucapnya.

Subangkit menambahkan, meski timnya baru saja berhasil unggul 4-0 saat beruji coba kontra Persekap Kota Pasuruan pada Jumat (8/10/2021), namun hal itu belum bisa dijadikan tolok ukur jika timnya sudah cukup sempurana.

Karena itu di sisa waktu yang ada dirinya akan terus mengasah kemampuan tim sebelum kick off kompetisi liga 3 digeber bulan depan.

Loading...

Berita Terkait