Gerindra Jatim Solid Usung Prabowo di Pilpres 2024

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Ni'am Kurniawan

Prabowo Subianto menyalami Ketua Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad (Foto-foto: Dok. Istimewa)

jatimnow.com - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad optimis jika Prabowo Subianto akan mencalonkan diri di Pilpres 2024. Sadad juga menegaskan jika suara dari Jawa Timur sudah utuh.

"Sampai saat ini tidak ada nama selain Pak Prabowo yang muncul sebagai calon presiden dalam pertemuan-pertemuan kader dan pengurus partai secara formal maupun informal," ujar Sadad dikutip dalam akun Twitternya @ansadad, Senin (11/10/2021).

Meski penetapan itu harus melalui mekanisme partai dan persetujuan dari Prabowo, Sadad meyakini jika kader Gerindra Jatim sepakat untuk satu suara.

'Gerindra menang Prabowo Presiden', seolah menjadi mantra yang terus digaungkan di setiap agenda dan pertemuan partai di semua tingkat. Baik dalam kegiatan internal maupun di tengah-tengah masyarakat Jawa Timur.

"Seluruh agenda partai dalam memantapkan organisasi dan perluasan dukungan masyarakat, mengarah pada satu gerakan itu, yaitu 'Prabowo Presiden'," jelas Wakil Ketua DPRD Jatim itu.

Menurut Sadad, Prabowo masih menjadi sosok inspiratif yang belum tergantikan di hati masyarakat Jawa Timur.

Bagi kader di bawah, lanjut Sadad, nama Prabowo tidak hanya dipandang sebagai bapak, pemimpin, komandan, mentor. Namun juga sebagai solidarity maker, muara dari seluruh pergerakan kader dan pengurus partai Gerindra.

"Sosok dan nama besarnya menjadi sumber inspirasi. Oleh karena itu, sulit membanyangkan dalam pilpres yang akan datang kita mengusung nama lain. Rasa-rasanya kok hampir mustahil," imbuhnya.

Begitu pula di tengah masyarakat, menurut Sadad, nama Prabowo masih menjadi idola dan bahan diskusi tentang kemajuan Bangsa Indonesia selanjutnya.

"Sepanjang perjalanan saya dan pengurus lainnya berkomunikasi dengan kader partai, juga aksi sosial yang kita lakukan di tengah-tengah masyarakat, nama Pak Prabowo masih menjadi magnet," tandasnya.

Prabowo Subianto bersama Ketua Partai Gerindra Jatim Anwar SadadPrabowo Subianto bersama Ketua Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter