Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Kakak Beradik di Kota Pasuruan

Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

jatimnow.com - Kakak beradik tewas usai motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan dump truck di Jalan Raya Surabaya-Pasuruan, Kelurahan Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Senin (11/10/2021).

Kakak beradik bernama Bagus (18) dan Rahmat (14) itu berasal dari Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Motor Honda Blade bernopol N 6396 TCG yang mereka tunggangi bertabrakan dengan dump truk bernopol S 8293 UP.

"Faktor penyebab kecelakaan ini akibat pengendara motor kurang hati-hati dalam berkendara," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Indah Ramadhani.

Baca juga:  Kakak Beradik Tewas dalam Kecelakaan di Kota Pasuruan

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, semula yang ditumpangi kedua korban melaju dari barat ke timur di lajur kiri. Sampai di TKP, motor yang dikendarai Bagus tiba-tiba berpindah lajur kanan.

Pergerakan motor itu membuat sopir dump truck, Achmad Suparno (38), warga Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto tidak bisa berbuat banyak. Akibatnya, motor yang ditumpangi korban dan adiknya terserempet.

"Akibat tabrakan itu, penumpang motor bernama Rahmat meninggal di TKP. Sementara Bagus, pengendaranya sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit, tapi tidak tertolong dan meninggal dunia," tegas Indah.

Loading...

Berita Terkait