Gadis 22 Tahun Tewas Tenggelam dalam Kolam Renang Hotel di Surabaya

Editor: Arina Pramudita / Reporter: Zain Ahmad

Korban tewas tenggelam di Hotel Grand Surabaya dievakuasi ke RSU dr Soetomo.

jatimnow.com - Seorang perempuan berusia 22 tahun ditemukan tewas tenggelam di dalam kolam renang Hotel Grand Surabaya, Rabu (13/10/2021).

Informasi yang dihimpun menyebut, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB. Korban diketahui bernama Silvi Maulia Nurhariyati, warga Dupak Bangunsari, Surabaya.

Kanitreskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno membernarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan bahwa korban sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo Surabaya.

"Kejadiannya tadi pagi. Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi, diduga korban meninggal karena tidak bisa berenang," jelasnya saat dikonfirmasi.

Sutrisno mengatakan, berdasarkan keterangan teman korban, yakni Fitria, sekitar pukul 06.00 WIB korban berenang bersamanya.

Saat asik berenang itulah, tiba-tiba korban menghilang. Kemudian dicari oleh Fitria dan ternyata korban ditemukan tenggelam sudah di dasar kolam sedalam tiga meter itu.

Fitria yang panik lantas menghubungi pihak hotel. Kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian dan korban dievakuasi.

"Kami belum bisa menyimpulkan penyebabnya apa. Namun dugaan sementara seperti itu (tidak bisa berenang). Masih didalami lagi," tandas Sutrisno.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter