Pixel Code jatimnow.com

MPM Honda Sebar Hadiah Menarik Hingga Akhir Tahun 2021

Editor : Arina Pramudita   Reporter : Jajeli Rois

jatimnow.com - Pandemi Covid-19 mulai mereda dan mobilitas masyarakat mulai meningkat di akhir kuartal 3 tahun 2021.

Kondisi tersebut membuat PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer Honda, menyebarkan hadiah menarik bagi konsumen yang membeli motor baru.

Seperti di bulan Oktober ini, MPM Honda Jatim memberikan hadiah untuk pembelian semua tipe sepeda motor Honda dalam program 'Hujan 1 Kg Emas'.

"Semakin meningkatnya mobilitas masyarakat di akhir kuartal 3 tahun 2021 ini, diharapkan kebutuhan sepeda motor juga meningkat," ujar Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari, Kamis (14/10/2021).

"Oleh karena itu untuk memberikan kemudahan dan keuntungan selama pembelian Honda, MPM Honda Jatim mengadakan program undian Hujan 1 KG emas ini," jelas Suhari.

Baca juga:
MPM Pamerkan Rangka Baru All New Honda BeAt 2020 di Surabaya

Program pembelian ini beelaku pada periode Oktober - Desember 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT. Ada banyak sekali hadiah yang telah disiapkan pada program "Hujan 1 Kg Emas’.

Yakni Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 1 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.

Baca juga:
MPM hingga Kartar Surabaya Ajak Kaum Milenial Jadi Agen Safety Riding

Untuk mengikuti program tersebut syaratnya mudah, konsumen melakukan pembelian motor Honda berlaku bagi semua tipe motor baik pembelian cash atau kredit dan berlaku untuk unit inden di bulan periode program.

Pengundian akan disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim. Pemenang akan di umumkan melalui website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Facebook, Instagram, Twitter @mpmhondajatim.

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya
Jatim Memilih, Politik

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya

"Millenial perlu ruang, dan pengetahuan politik. Mereka butuh sosialisasi sehingga bisa memilih pemimpin yang tepat," ucap mantan Ketua PSI Surabaya, Erick Komala.