Terjatuh, Pengendara Motor Tewas di Jalan Babat Jerawat Surabaya

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Lokasi tewasnya pengendara motor di Jalan Babat Jerawat Surabaya

jatimnow.com - Seorang pengendara motor ditemukan tewas di Jalan Babat Jerawat, Surabaya pada Kamis (21/6/2018) dini hari.

Korban bernama Fathurrozi (38) warga Kebonrojo, Mojopuro Wetan, Bungah, Gresik.

Berdasar informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, di depan rumah nomor 21, jalan tersebut. Rozi saat itu membonceng istrinya menggunakan motor Honda Revo W 6762 JV melaju dari arah timur ke barat. Motor Rozi tiba-tiba oleng ke kanan dan jatuh ke jalan.

"Benar, pengemudi motor (Rozi) meninggal dunia di lokasi. Sedangkan istrinya, hanya luka ringan," sebut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.

Dari informasi yang diterima jatimnow.com, ada satu motor di samping motor korban. Namun motor tak dikenal itu memilih meninggalkan korban setelah korban tergeletak di jalan tersebut. Nah, apakah korban terjatuh tersebut karena murni kecelakaan atau akibat tindakan kriminal (jambret) orang lain?

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran saat dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan terkait kejadian tersebut.

"Saya belum mendapat laporan kejadiannya. Kalau sudah ada laporan masuk, akan kami update," katanya singkat.

Jenazah Rozi saat itu langsung dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya. Sedangkan Ani, istrinya dibawa ke Rumah Sakit Islam Daru Syifa Surabaya untuk mendapat perawatan.

Hingga Kamis (21/6/2018) siang, Ani belum bisa dimintai keterangan karena masih shock dengan kematian suaminya.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter