jatimnow.com
Menikmati Sensasi Liburan di Kafe Alas Pacet Mojokerto yang Instagramable

Wisatawan nongkrong di Kafe Alas Pacet (Fptp-foto: Achmad Supriyadi/ jatimnow.com)

jatimnow.com - Jika mencari tempat nongkrong yang teduh, sejuk dan tempatnya dingin, jawabannya ada di Kafe Alas Pacet.

Kafe itu berada di jalur alternatif Cangar, Kota Batu menuju Kabupaten Mojokerto atau tepatnya di tepi turunan Gotekan.

Panorama alam yang berada dibawah pohon pinus membuat sensasi berlibur dengan menikmati udara segar yang bisa dirasakan.

Keindahan alam berupa pohon pinus berjejer lengkap dengan spot foto yang Instagramable salah satu daya tarik Kafe Alas Pacet bagi pengunjung dari semua umur.

Pengelola Kafe Alas Pacet, Wiwit Haryono mengatakan pengunjung bisa menikmati minuman dari kopi, wedang rosela dan susu sapi murni.

"Untuk makanan unggulan kami ada nasi jagung, ada juga nasi goreng. Harga minuman dan makanan mulai Rp 10 ribu," kata Wiwit kepada jatimnow.com, Senin (18/10/2021).

Diungkapkannya, Kafe Alas Pacet juga menyediakan penginapan atau cottage berbentuk rumah kayu bagi pengunjung yang ingin menginap dan bermalam bersama keluarga.

"Tarifnya, cukup Rp 175 ribu per malam pada saat weekday, sedangkan Rp 225 ribu untuk weekend. Satu cottage berkapasitas enam orang. Tersedia 6 cottage dengan fasilitas kasur dan kamar mandi luar," papar dia.

Pengunjung juga bisa menikmati outbound bersama keluarga, teman atau rekan dengan camping ground di daerah sekitar Alas Pacet.

"Wisatawan bisa menikmati paket komplit menginap disertai outbound. Tersedia tim trainer yang akan menemani sekaligus menjadi pemandu outbound dan tenda," lanjutnya.

Wisatawan yang menginap, lanjut Wiwit, tidak usah khawatir dengan keamanan kendaraan karena karyawannya berjaga 24 jam.

Loading...

"Karyawan kami selalu berjaga 24 jam nonstop. Jadi bagi pengunjung tidak usah khawatir," pungkasnya.

Berita Terkait