jatimnow.com
Paman dan Keponakan asal Probolinggo Tewas dalam Kecelakaan di Pasuruan

Lokasi kecelakaan di Pasuruan yang mengakibatkan paman dan keponakan asal Probolinggo tewas

jatimnow.com - Paman dan keponakannya yang berboncengan motor Honda Beat bernopol N 4184 PRI tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (20/10/2021).

Kedua korban adalah Jawantoro (59) dan Ervandi Aditya Mardika (28), keduanya warga Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Motor yang ditunggangi keduanya bertabrakan dengan dump truck bernopol S 9115 NC.

"Kedua korban yang merupakan paman dan keponakan itu meninggal di TKP," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Indah Ramadhani.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Sementara identitas sopir dump truck bermuatan gula tersebut adalah Supadi (50), warga Kabupaten Mojokerto.

Menurut Indah, dari hasil olah TKP diketahui jika dump truck itu melaju dari arah Pasuruan menuju pabrik PT Cheil Jedang di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan atau dari barat ke timur.

"Sampai di TKP, sopir dump truck berhenti menunggu satpam perusahaan menyeberangkan untuk masuk ke perusahaan," tambahnya.

Namun sebelum satpam bergerak menyeberangkan, kecelakaan itu terjadi. Motor Honda Beat yang melaju dari belakang menabrak bagian kiri belakang dump truck. Motor itu terpelanting ke kiri jalan hingga kedua korban tewas di TKP.

Loading...

"Jenazah kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan," tandasnya.

Berita Terkait