jatimnow.com
3 Kendaraan Kecelakaan di Kapasari Surabaya, Satu Orang Terjepit

Petugas evakuasi korban yang terjepit mobil

jatimnow.com - Kecelakaan beruntun terjadi di dekat traffic light yang berada di Jalan Kapasari, Surabaya arah Jalan Pegirian, Kamis (21/10/2021) dini hari.

Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, yakni dump truk, mobil Suzuki Carry, dan truk tangki air.

Peristiwa itu mengakibatkan pengemudi Carry mengalami sejumlah luka di tubuhnya karena terjepit body mobil. Beruntung petugas segera datang. Korban akhirnya dievakuasi dan selamat.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Sopir Carry ini yang di tengah. Yang depan dump truk. Belakangnya truk tangki air. Yang nabrak yang truk tangki air itu, dari belakang. Kayaknya ngerem mendadak," terang Didik, seorang pengendara motor yang saat itu melintas di lokasi kejadian.

"Kasihan, yang sopir mobil Carry sampai terjepit kakinya. Karena mobilnya ditabrak sampai penyet yang bagian depan. Alhamdulillah tadi selamat, ditolong warga dan petugas. Terus dibawa ke rumah sakit," tambahnya.

Sementara informasi yang diperoleh di lapangan menyebut, pengemudi mobil Carry bernopol L1509 SO itu bernama Fajar Sodik (36), warga Bangkalan.

Sedangkan sopir truk tangki air bernopol M 9976 NA diketahui bernama M Ali Usman (27), warga Taman Sidoarjo. Kemudian sopir dump truk belum diketahui identitasnya, karena melarikan diri.

"Yang sopir truk tangki air ndak kenapa-kenapa. Kalau yang sopir dump truk tadi langsung melarikan diri," papar Didik.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu kemudian dievakuasi petugas ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Sedangkan sopir truk tangki air, diamankan polisi untuk dimintai keterangannya. Sementara sopir mobil Carry hingga saat ini masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Loading...

Berita Terkait