jatimnow.com
Pemotor Tabrak Truk di Lumajang, 1 Orang Tewas

Polisi melakukan olah TKP laka antara pengendara motor dan truk. (Foto: Istimewa)

Lumajang - Pengendara motor Honda Vario Nopol P 5970 LY tewas usai menabrak kendaraan Truk Mitsubishi Nopol AB 8823 HC yang melaju lambat di Jalan Raya Desa/Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Kamis (21/10/2021).

Identitas pemotor yang tewas adalah Ahmad Sokhi (22), warga Desa Kasiyan, Kecamatan Puger, Kabupaten Lumajang.

Sedangkan identitas pengemudi truk adalah M Rofiul (17), warga Desa Kaliboto Lor, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Korban yang mengendarai motor tewas di TKP dalam laka tersebut," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Ipda Loni Roi.

Loni menerangkan, sekitar pukul 07.30 WIB, sepeda motor Honda Vario Nopol P 5970 LY tersebut melaju dari arah utara ke selatan.

Diduga lantaran korban kurang waspada, korban pun menabrak bagian belakang truk yang berjalan pelan dan searah di depannya.

"Pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol P 5970 LY kurang hati-hati terhadap kendaraan yang berjalan searah di depannya, sehingga menjadi penyebab laka lantas," tandasnya.

Loading...

Atas kejadian laka tersebut, korban yang tewas akibat luka di bagian kepala langsung dievakuasi ke RSU Dr Haryoto Kabupaten Lumajang.

Berita Terkait