jatimnow.com
Mobil Penggendam Perhiasan Emas 1,9 M di Surabaya Bernopol Palsu

ilustrasi

Surabaya - Satreskrim Polrestabes Surabaya terus berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku dugaan gendam perhiasan senilai Rp 1,9 M di Pasar Modern Puncak Permai, yang dialami LT, warga Perumahan Graha Family.

Dari hasil pemeriksaan alat bukti berupa rekaman video yang telah dikumpulkan, pelat nomor yang digunakan pelaku dipastikan palsu.

Baca juga:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Agung Kurnia menerangkan, untuk menangkap pelaku, petunjuk diambil dari bukti rekaman video dan keterangan para saksi. Meski demikian, ia memastikan tidak menutup kemungkinan dilakukan dengan upaya lainnya.

"Pelakunya jelas. Wanita tunggal pakai mobil. Saat kami cek ternyata pakai nopol B 1298 PIE, palsu," jelas Agung, Jumat (22/10/2021).

Selain itu, pihaknya juga telah memeriksa tiga orang yang meliputi korban, sopir dan pembantunya yang merupakan saksi saat peristiwa yang terjadi pada Kamis (14/10/2021) lalu.

Dari hasil pemeriksaan, didapati kesimpulan bahwa tidak ada rekayasa dalam kasus tersebut dan benar-benar kejahatan murni (gendam).

Loading...

"Korban sudah diperiksa dan kami menyimpulkan tidak ada rekayasa, karena korban benar-benar digendam. Perhiasan satu kotak diambil korban dari rumahnya dan diberikan kepada pelaku," ujar Agung.

Berita Terkait