jatimnow.com
Dua Siswa Pengendara Motor Bertabrakan di Pasuruan, 1 Meninggal Dunia

Dua murid sekolah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Malang. (Foto: Istimewa)

Pasuruan - Seorang siswi pengendara motor Honda Beat warna merah Nopol N 5001 TDI tewas usai terlibat tabrakan dengan siswa pengendara motor Honda Vario warna hitam Nopol N 5345 TF di Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jumat (22/10/2021) pukul 11.05 WIB.

Identitas siswi pengendara honda beat yang tewas di TKP tersebut adalah JDR (16), warga Dusun Sempu, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi Pasuruan. Sedangkan identitas pengendara honda vario yang juga seorang siswa itu adalah RAS (17), warga Jalan Pertukangan, Kelurahan/Kecamatan Purwisari, Kabupaten Pasuruan.

"Korban pengendara beat tewas di TKP dalam laka tersebut dan dievakuasi ke Puskesman Purwodadi. Sementara pengendara vario masih belum sadarkan diri," jelas Kaposlantas Purwodadi, Aiptu Suwandi.

Terkait kronologi kecelakaan tersebut, Suwandi belum bisa menjelaskan lantaran belum melakukan olah TKP.

"Kronologi masih belum. Yang jelas korban yang meninggal ini pulang sekolah. Keduanya masih pelajar," ungkapnya.

Namun seorang saksi mata kejadian bernama Aris (25) yang berada di dekat TKP, mengatakan jika saat itu korban mengendarai motor dari arah Malang dan kemudian berhenti di simpang tiga Purwodadi.

Ketika korban menyebrang, atau mengarah masuk ke Jalan Raya Nongkojajar, korban ditabrak oleh sepeda motor vario yang melaju dari Surabaya ke Malang.

"Tabrakan itu membuat kedua pengendara motor terpental. Dan korban yang terpental ke arah kiri tewas di TKP kejadian," terang saksi bernama Aris.

Loading...

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Pos Lantas Purwodadi.

Berita Terkait