Pria Tanpa Identitas di Surabaya Ditemukan Tewas di Atas Ranjang

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

Petugas melakukan evakuasi./Foto Arry Saputra.

jatimnow.com - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di atas ranjang di Jalan Gayungsari Barat No 25 Surabaya, pada Kamis (21/6/2018) pukul 14.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Gayungan, Iptu Philips L Ropung menjelaskan jenazah ditemukan dalam keadaan meninggal di atas ranjang.

"Tadi saat dilakukan evakuasi jenazah dalam keadaan di atas ranjang dan disamping tubuh jenazah ditemukan berbagai macam obat yang diduga diminum sebelum ia meninggal karena overdosis," ujar Iptu Philips kepada jatimnow.com, Kamis (21/6/2018).

Menurut keterangan dari warga sekitar yang ada di lokasi, jenazah tidak ada yang mengenalinya maupun mengetahui identitasnya. Rumah yang dihuni juga mau dijual.

"Saya tidak tahu mas siapa orang itu, dia jarang keluar rumah juga. Jarang sosialisasi ke warga," ujar Udin salah satu warga Gayungsari.

Berdasarkan data yang dihimpun jatimnow.com diketahui jenazah sudah berada di rumah tersebut selama satu bulan, dan mempunyai riwayat penyakit jantung.

Jenazah saat ini di bawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara menggunakan Ambulan RS Bhayanglara, sementara untuk identitas masih belum diketahui.

"Identitas korban masih belum diketahui. Dia Mr. X," ujar Humas CC112 Kota Surabaya," ujar Erika Andhini Putri.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter