jatimnow.com
Pria yang Berkendara Sambil Onani di Banyuwangi Ditangkap

Tangkapan layar video pengendara motor onani yang beredar

Banyuwangi - Pria yang berkendara sambil onani di Banyuwangi akhirnya terungkap. Satreskrim Polresta Banyuwangi menangkap pria berinisial ES.

Dalam pemeriksaan terungkap bahwa ES melakukan onani di atas motor Honda Scoopy yang dikendarainya. Video aksinya itu viral di media sosial. ES juga mengaku jika hasrat seksualnya tidak tersalurkan ke sang istri selama dua hari.

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, pelaku berhasil diamankan di rumahnya di Desa Bagorejo, Kecamatan Srono bersama barang bukti berupa pakaian dan motor Honda Scoopy bernopol P 6512 QZ.

Baca juga:  Beredar Video Pria Berkendara Sambil Onani Disebut di Banyuwangi

"Jadi motif yang bersangkutan tidak mendapat kebutuhan seksual dari istrinya selama dua hari. Dia dengan sengaja dan sadar sambil mengeluarkan alat kelaminnya," kata Mustijat, Jumat (22/10/2021).

Penyidik bakal menggandeng psikiater untuk memeriksa kejiwaan ES.

Video berdurasi 7 detik yang berisi aksi ES onani itu beredar di sejumlah grup WhatsApp (WA), sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (19/10/2021). ES diamankan polisi hanya berselang 5 jam setelah video itu meresahkan warga.

Loading...

Berita Terkait