Pixel Code jatimnow.com

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Pasuruan, Empat Orang Terluka

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Moch Rois
Truk boks, satu dari tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan di Pasuruan
Truk boks, satu dari tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan di Pasuruan

Pasuruan - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jumat (22/10/2021). Empat orang terlika akibat tabrakan tersebut.

Empat orang yang terluka itu adalah sopil truk boks bernopol P 8503 Q bernama Jamaludin (40), warga Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember. Lalu Soleh (49), pengemudi Toyota Avanza N 1444 RN, warga Kademangan, Kota Probolinggo.

Dua lainnya yaitu Muzaki (31) warga Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolingho dan Abdul Rohman (21) warga Kabupaten Bondowoso. Keduanya berboncengan menggunakan motor Honda CB150R.

"Empat orang yang terlibat kecelakaan semuanya terluka. Mereka sudah dievakuasi ke RSUD Grati," jelas Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani.

Indah memerangkan, kecelakaan bermula saat truk boks melaju dari arah Pasuruan ke Probolinggo. Sampai di TKP, sopir truk boks menghindari laju motor di depannya yang tiba-tiba memotong jalur. Truk itu oleng ke kanan hingga masuk jalur berlawanan.

Baca juga:
Pemotor Terobos Palang Pintu Disambar Kereta Komuter di Pasuruan, Kondisinya Mengejutkan!

"Sopir truk boks banting setir ke kanan karena takut menabrak pemotor," lanjutnya.

Di jalur berlawanan itulah melaju mobil Toyota Avanza, sehingga tabrakan kedua kendaraan tidak terhindarkan. Mobil Avanza terdorong ke bahu jalan sisi selatan, sementara truk boks terguling dan menimpa motor Honda CB150.

Baca juga:
Pemotor di Bangil Pasuruan Meninggal Usai Tertabrak Dump Truck

Kecelakaan itu juga membuat ke mobil Avanza dan truk boks ringsek, begitu pula motor tersebut.

"Lalu lintas sempat macet akibat laka tersebut. Setelah kendaraan dievkuasi, lalin kembali lancar," tandasnya.

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya
Jatim Memilih, Politik

Mencari Pemimpin Millenial untuk Surabaya

"Millenial perlu ruang, dan pengetahuan politik. Mereka butuh sosialisasi sehingga bisa memilih pemimpin yang tepat," ucap mantan Ketua PSI Surabaya, Erick Komala.