Pixel Code jatimnow.com

Pria di Pasuruan Mendadak Meninggal saat Duduk Depan Toko

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Moch Rois
Ilustrasi evakuasi jenazah (Foto: Dok. jatimnow.com)
Ilustrasi evakuasi jenazah (Foto: Dok. jatimnow.com)

Pasuruan - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam kondisi duduk di teras sebuah toko Dusun Gesing, Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 10.45 WIB, Minggu (24/10/2021).

"Setelah duduk di kursi depan toko, ia tiba-tiba meninggal dunia," jelas pemilik toko, Ririn Indayati anggota Polsek Gempol, Polres Pasuruan di TKP.

Belakangan diketahui jika korban yang meninggal dunia secara mendadak itu bernama M Yamin (56), warga Dusun Kanyuran, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Polisi yang datang ke TKP langsung melakukan identifikasi. Diketahui jika sebelum kejadian korban datang ke rumah seseorang bernama Eko, mengirim minyak goreng untuk persiapan hajatan.

Baca juga:
Pria Tanpa Identitas Tewas di Eks Lokalisasi Kaliwungu Tulungagung

Dalam perjalanan pulang, korban berhenti di toko milik Ririn membeli sebotol minuman bersoda untuk menghilangkan rasa haus. Dia kemudian meminumnya sambil duduk di kursi kayu depan toko.

"Sekitar sepuluh menit kemudian, korban batuk-batuk. Saat dilihat saksi, korban posisinya seperti tertidur. Karena curiga, saksi meminta tolong warga mengecek. Ternyata korban sudah meninggal dunia," jelas Kanit Reskrim Polsek Gempol, Ipda Khoirul Anam.

Baca juga:
Pria di Menganti Gresik Ditemukan Tewas dengan Kepala Terluka

Setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, diketahui tidak ada luka. Pihak medis yang ikut serta menyimpulkan jika korban meninggal akibat sakit.

"Keluarga korban juga meyakini jika meninggalnya korban akibat sakit. Sebab selama ini korban punya riwayat sakit paru-paru dan jantung kurang lebih 10 tahun," tandasnya.

PKS Resmi Mendukung Jimad di Pilkada Sampang
Jatim Memilih, Politik

PKS Resmi Mendukung Jimad di Pilkada Sampang

“Kami optimis, nantinya pasangan yang kami usung ini mampu meneruskan dan memajukan Sampang dan melanjutkan kerja sama,” jelas Kang Irwan.