Pixel Code jatimnow.com

Pemuda asal Nganjuk Tewas Dikeroyok saat Ngopi di GOR Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Achmad Supriyadi
Ilustrasi korban meninggal/jatimnow.com
Ilustrasi korban meninggal/jatimnow.com

Sidoarjo - Seorang pemuda asal Nganjuk tewas setelah menjadi korban pengeroyokan gerombolan orang tidak dikenalnya di kawasan GOR Delta Sidoarjo.

Korban berinisial KA itu asal Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk. Dia indekost di daerah Karangbong, Gedangan, Sidoarjo.

Aksi pengeroyokan kepada KA itu terjadi pada Sabtu (23/10/2021) malam. Korban dinyatakan meninggal dunia di RSUD Sidoarjo hari Minggu (24/10/2021), setelah dibawa ke rumah kos oleh kedua rekannya, yaitu HP dan SP.

Dari data yang diperoleh, korban bersama HP dan SP berangkat dari rumah kos menuju GOR Sidoarjo mengendarai motor Yamaha Mio. Saat berada di kawasan GOR, motor korban bersenggolan dengan motor pelaku.

Namun korban dan temannya tidak menghiraukan kejadian itu dan tetap menuju warung kopi di kawasan GOR Delta Sidoarjo. Tiba-tiba korban dan dua temannya didatangi oleh pelaku. Salah satu pelaku memukulkan gitar ke arah SP.

Baca juga:
Debt Collector di Probolinggo Babak Belur Dikeroyok, 11 Pelaku Buron

Korban KA melerai dan pelaku pergi dari warung kopi. Tak lama berselang, pelaku kembali datang dan mengajak temannya langsung melakukan pengeroyokan kepada KA hingga terjatuh karena dipukul dengan balok kayu.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, setelah mendapat laporan dan melakukan penyelidikan, tim satreskrim berhasil menangkap empat pelaku.

"Pelaku sudah ditangkap. Ini masih penyelidikan. Akan segera disampaikan expose-nya," ujar Kusomo, Senin (25/10/2021).

Baca juga:
1 Pria Dikeroyok 7 Orang saat Pelatihan Kader Dasar di Pamekasan

Mantan Wakapolresta Banyuwangi ini mengimbau kepada para pesilat, agar tidak datang ramai-ramai supaya situasi tetap kondusif.

"Yang salah siapa, yang berbuat siapa akan kita tangani sesuai prosedur," tegasnya.