Pemkot Blitar Kebut Pengerjaan Proyek Pembangunan Usai Libur Lebaran

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Salah satu proyek jalan di Kota Blitar

jatimnow.com - Setelah dihentikan sementara akibat libur lebaran, sejumlah proyek fisik di Kota Blitar kembali dilanjutkan pascalibur lebaran.

Sejumlah pembangunan mulai dari peningkatan jalan, renovasi trotoar hingga pembangunan gedung sekolah tetap dilanjutkan pascalibur lebaran selesai.

"Akan kita lakukan semaksimal mungkin. Nanti akan diusahakan untuk dilanjutkan kembali," kata Kepala Dinas PUPR Kota Blitar, Hermansyah Permadi, Jumat (22/06/2018).

Sejumlah proyek di Kota Blitar mulai dihentikan sebelum memasuki masa cuti lebaran. Pada H-4 lalu, seluruh pembangunan proyek fisik telah dihentikan.

Ini dilakukan untuk memperlancar arus para pemudik. Meski bukan berada di jalur pemudik, namun penghentian proyek dilakukan agar tak mengganggu masyarakat yang ingin berlebaran.

Beberapa pembangunan yang akan dilanjutkan diantaranya renovasi trotoar di Jln. Cokroaminoto, Jln. Ir. Soekarno, dan Jln. TGP dan sejumlah pembangunan lainnya.

"Untuk beberapa saluran dan lain-lain. Nanti akan menyesuaikan untuk dilanjutkan kembali," tambahnya.

Reporter: CF Glorian
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter