jatimnow.com
Pemuda di Pasuruan Dibacok Teman, Tabrakan Diduga Jadi Pemicu

Korban pembacokan menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto: Istimewa)

Pasuruan - Seorang pemuda jadi korban pembacokan di pinggir Jalan Raya Desa Lebaksari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Senin (25/10/2021) malam. Sampai saat ini polisi masih memburu pelaku.

Identitas pemuda yang menjadi korban pembacokan itu yakni Firman (18), warga Desa Pajaran, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

"Pelaku belum tertangkap. Saat ini kami masih lidik untuk pengejaran," jelas Kanit Reskrim Polsek Wonorejo, Polres Pasuruan, Bripka Fery Bakhtiar, Rabu (27/10/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dikatakan jika pelaku pembacokan itu adalah teman korban sendiri berinisal AN, yang juga warga Desa Pajaran.

Fery menerangkan, awal mula pertengkaran korban dan pelaku bermula dari tabrakan di jalan perempatan kampung hingga membuat motor keduanya mengalami kerusakan.

AN menilai Firman bersalah atas kejadian itu, namun Firman membantahnya. Mereka pun membenahi kerusakan motor masing-masing. Hal ini membuat AN menaruh dendam terhadap Firman.

Pada Senin (25/10/2021) pukul 21.00 WIB, Firman yang sedang nongkrong di warung kopi bersama teman-temannya, tiba-tiba didatangi AN dan menantangnya berkelahi di tempat sepi.

Setelah keduanya berhadapan di TKP di Desa Lebaksari, Kecamatan Wonorejo, AN mengeluarkan celurit dan membacok korban.

"Korban yang menangkis dengan telapak tangan, sehingga telapak tangan korban mengalami luka robek," lanjutnya.

Kawan-kawan korban dan pelaku yang mengetahui hal tersebut berusaha melerai. Pelaku pun melarikan diri.

Loading...

Usai mengevakuasi korban ke RSUD Bangil Kota Pasuruan, keluarga korban melaporkan kasus pembacokan itu ke Mapolsek Wonorejo.

"Laporannya Selasa (26/10/2021) siang kemarin," tandasnya.

Berita Terkait