jatimnow.com
Sebut Omzet Naik 50 Persen, Pansaka Buka Lapangan Kerja Baru hingga Bagi Bantuan

Surabaya - Saat pelaku usaha gulung tikar terdampak Pandemi Covid-19, Pansaka, perusahaan suplemen kesehatan yang menjual makanan dan minuman kesehatan mengaku mengalami peningkatan penjualan.

"Saat pandemi ini, banyak orang yang butuh suplemen agar meningkatkan imunitas. Mangkanya produk Pansaka banyak dibeli," kata Direktur Utama Pansaka, Firman Apandi, Rabu (27/10/2021).

Ia menyebutkan, peningkatan penjualan terjadi sejak kasus Corona gelombang kedua.

"Peningkatan penjualan tahun 2021 ini meningkat lebih dari 50 persen," ujarnya.

Meningkatnya omzet penjualan membuat jumlah mitra Pansaka bertambah. Saat ini ada 50 ribu lebih mitra Pansaka yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kehadiran Pansaka ini juga bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat. Saat ini sudah ada 50 ribu lebih mitra Pansaka," lanjutnya.

Selain menambah jumlah mitra, sejumlah kegiatan sosial dilakukan untuk membantu masyarakat terdampak pandemi. Diantaranya membagikan 55 ribu paket sembako di 8 kota di Indonesia untuk warga kurang mampu.

Tidak hanya bantuan sembako, CEO Pansaka Wahyu Kenzo juga rela mengeluarkan uang ratusan juta untuk mengikuti lelang sosial. Yaitu lelang sosial jersey pemain Persebaya Surabaya dan lelang sepeda motor yang digelar di Jogjakarta beberapa waktu lalu.

Loading...

"Ini sebagai sumbangsih kami untuk ikut membantu pemerintah meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak pandemi," pungkasnya.

Berita Terkait