Ngeri! Ayah Bunuh Anak Kandung, Kepala Dikepruk Palu

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Korban tewas bersimbah darah di tangan sang Ayah.

jatimnow.com - Kejadian berdarah kembali terjadi di Kabupaten Magetan. Kali ini ayah kandung tega menganiaya anak kandungnya sendiri hingga meninggal dunia.

Adalah AK (45) warga Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan. Korban yang notabene anaknya AZ masih berumur 18 tahun. Diketahui AZ adalah anak bengal yang saat ini berstatus tahanan luar Polsek Karas Magetan.

"Jadi berawal korban sering mengancam keluarganya. Katanya mau membunuh dan lain sebagainya. Ayahnya naik pitam," kata Kasubag Humas Polres Magetan, AKP Suyatni, Senin (5/3/2018).

Suyatni menjelaskan, pagi hari, terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban. Meminta uang kepada orang tuanya. Tapi orang tuanya tidak memberi karena tidak memiliki uang.

"30 menit kemudian mengancam akan membunuh ibu dan adik-adiknya. Karena kesal, pelaku yang juga ayahnya melakukan penganiayaan terhadap korban," katanya.

Dia mengatakan, penganiayaan dilakukan dengan cara memukul kepala korban menggunakan martil seberat 3 kg. Karena terlalu besar dan berat, korban meninggal dunia.

"Pelaku sendiri pun melaporkan kejadiannya ke kantor desa dan ke polisi. Dan korban dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk. Permasalahan ditangani Polres Magetan," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter