jatimnow.com
Polrestabes Surabaya Boyong Dua Piala Turnamen Futsal Masbuhin Cup 2021

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Yusep Gunawan ikut merayakan kemenangan tim Sikatan FC

Surabaya - Dua tim futsal perwakilan Polrestabes Surabaya memboyong dua piala dalam turnamen futsal Masbuhin Cup 2021, yang digelar di lapangan Gool, Kompleks Ruko Mangga Dua, Wonokromo.

Dua tim futsal perwakilan Polrestabes Surabaya itu adalah Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Polrestabes Surabaya atau Sikatan FC dan Tim Polrestabes. Kedua tim ini berhasil merebut peringkat kedua dan ketiga dalam turnamen yang digelar pada Sabtu (30/10/2021) itu.

Pada babak penyisihan, Sikatan FC berhasil menggulung Tim Peradi Boyo dengan skor telak 7-0. Sementara Tim Polrestababes Surabaya unggul dari Tim Peradi Suro dengan skor 7-5.

Atas kemenangan tersebut, keduanya harus bertemu pada babak semifinal. Sikatan FC mengalahkan Tim Polrestabes Surabaya dengan skor tipis 1-0. Sikatan FC berhak melenggang ke final.

Pada partai final, Sikatan FC menghadapi tim Wankum FC dengan skor imbang 2-2. Karena unggul agregat gol, tim Wankum keluar sebagai juara 1.

Kapokja Wartawan Polrestabes Surabaya, Falentinus Hartayan mengatakan, keberhasilan tim Sikatan FC tidak lepas dari kerjasama semua pihak, mulai dari anggota pokja, official hingga pemain.

Keberhasilan Sikatan FC ini juga tak lepas dari dukungan moril maupun materiil dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Yusep Gunawan, para kasat serta polsek jajaran.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes Surabaya dan jajaran atas dukunganya, sehingga kami mampu mengangkat trophy pada turnamen kali ini," jelas Falen-sapaan akrabnya, Minggu (31/10/2021).

Turnamen Futsal Masbuhin Cup 2021 yang digelar pokja wartawan hukum (wankum) itu diikuti 8 tim. Namun dalam pelaksanaanya, dua tim dari kejaksaan tidak lolos verifikasi.

Enam tim yang bertanding adalah Tim Wankum (Wartawan Hukum), Judes (Jurnalis Dewan Surabaya), Polrestabes Surabaya (Polri), Peradi Suro dan Peradi Boyo (Pengacara) dan Sikatan FC (Pokja Wartawan Polrestabas Surabaya).

Ketua Panitia Masbuhin Cup, Slamet menyebut, turnamen ini digelar untuk mewujudkan sinergi antara wartawan, advokat, kepolisian dan kejaksaan.

"Sehingga bisa terus mewujudkan situasi yang kondusif di Kota Surabaya yang kita cintai ini," tandasnya.

Loading...

Tim Polrestabes Surabaya FC merebut juara 3 turnamen futsal Masbuhin Cup 2021Tim Polrestabes Surabaya FC merebut juara 3 turnamen futsal Masbuhin Cup 2021

 

Berita Terkait