jatimnow.com
Remaja yang Dilaporkan Tenggelam di Sungai Kalimas Surabaya Ditemukan Tewas

Remaja ditemukan tewas tenggela (Foto: ilustrasi/jatimnow.com)

Surabaya - Remaja yang dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Kalimas, Surabaya telah ditemukan oleh petugas gabungan dalam kondisi tewas, Senin (1/11/2021).

Kasubid Kedaruratan BPB Linmas Kota Surabaya, Arif Sunandar mengatakan korban yang bernama Dimas Arianto (16), asal Kalijudan ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB.

"Korban berhasil ditemukan dengan jarak kurang lebih 10 meter dari titik awal tenggelam," tulis Arif Sunandar di Grup Info Kedaruratan 112 Surabaya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Untuk jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSU Dr Soetomo dengan menggunakan ambulans dari Dinas Sosial," imbuhnya.

Baca juga: Seorang Remaja Dilaporkan Tenggelam di Sungai Kalimas Surabaya

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Kalimas, Surabaya, sekitar pukul 16.40 WIB pada Minggu (31/10). Pencarian dilakukan dari sisi Skate Park, Jalan Ketabang Kali.

Korban hilang setelah bersama rekannya bernama Valen Kudato Tacazily (17), asal Jalan Jepara, Surabaya mencari sebuah hanphone Iphone 12 yang terjatuh di sungai itu.

Menurut Valen, sebelum turun ke sungai, korban mendengar informasi dari warga sekitar jika beberapa waktu lalu ada sepasang kekasih yang sedang bertengkar lalu melemparkan Iphone ke dalam sungai. Korban lalu memutuskan untuk berenang untuk mencari handphone itu.

"Dari jembatan depan Skate Park situ berenang. Sudah saya ajak kembali tapi tidak mau," tutur Valen sambil menahan tangis.

Tak berselang lama, Valen melihat Dimas tenggelam. Dia sempat membantu untuk menarik tangan Dimas.

"Sempet saya tarik, tapi tiba-tiba tangan saya dilepas terus hilang," tambah Valen.

Mengetahui Dimas hilang tenggelam, Valen lalu naik dan meminta pertolongan warga dan langsung menghubungi Command Center 112.

Loading...

 

 

Berita Terkait