Jaga Kekompakan, TNI-Polri di Ponorogo Gelar Apel Bersama

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Anggota TNI-Polri di Ponorogo usai apel bersama./Foto: Mita Kusuma.

jatimnow.com - Keakraban TNI-Polri di Ponorogo semakin terlihat dengan digelarnya apel bersama yang dibalut dengan acara halal bi halal di halaman Makodim 0802 Ponorogo, Jumat (22/6/2018).

Setelah melakukan apel gabungan, ratusan prajurit TNI dan personil Polres Ponorogo pun bersalam-salaman dan kemudian ditutup dengan joget bersama.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengucapkan terimakasih kepada semua anggota TNI dan anggotanya atas partisipasi apel bersama tersebut.

"Saya berterimakasih kepada semuanya. Sinergitas TNI dan Polri sangat diperlukan. Operasi Ketupat Semeru tahun 2018 ini berhasil kita lakukan secara bersama-sama antara TNI dan Polri, sehingga perayaan Idul Fitri 1439 H dapat berjalan lancar dan kondusif,” terang AKBP Radiant.

Ia berharap sinergitas terus dilakukan. Apalagi mendekati Pilgub yang tinggal beberapa hari lagi. Keakraban dan kerjasama harus ditingkatkan untuk menjaga situasi keamanan di Ponorogo.

Sementara Dandim Ponorogo, Letkol INF Made Sandy Agusto, juga mengatakan hal yang sama. Yakni sinergitas antara TNI dan Polri harus tetap dijaga. Apalagi menjelang Pilkada.

"Saya yakin masyarakat Ponorogo akan mampu bekerja sama dengan TNI dan Polri, menciptakan Pilkada yang aman dan damai," pungkas Letkol INF Made.

Acara ini ditutup dengan acara makan bersama dan joget bersama. Semua anggota baik TNI dan Polri hanyut berjoget bersama. Tidak ada perbedaan antara TNI dan Polri.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter