jatimnow.com
3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Malang, 1 Orang Tewas dan 4 Luka

Tabrakan beruntun 3 kendaraan di Malang (Foto: istimewa)

Malang - Tiga kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Sonotengah, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang Rabu (3/11/2021). Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang tewas dan 4 orang luka.

Kecelakaan melibatkan dua mobil dan satu truk yaitu Honda Jazz bernopol L 20 SA, truk Isuzu nopol N 9473 EE, dan Isuzu Panther bernopol AG 1048 OF.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Andi Agung mengatakan dari olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan berawal saat Honda Jazz yang mengangkut tiga penumpang, melaju dari arah selatan ke utara. Saat itu mobil terlalu masuk ke lajur kanan, dari arah berlawanan melintas truk.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Dan tabrakan samping pun tak bisa dihindari oleh dua kendaraan tersebut. Akibatnya truk oleng dan menabrak mobil Panther yang melintas di belakang Honda Jazz lalu terbalik," jelas Ipda Andi Agung.

Peristiwa itu mengakibatkan penumpang Honda Jazz bernama Iqbal tewas saat dibawa ke RSSA Malang.

"Untuk yang lain mengalami luka-luka. Yaitu dua penumpang Honda Jazz, sopir truk, dan sopir mobil Panther. Jadi ada satu yang meninggal dunia, dan empat orang luka-luka," tuturnya.

Ketiga kendaraan dibawa ke kantor Mapolres Malang Kota untuk dijadikan barang bukti (BB).

Loading...

"Beberapa saksi juga sudah kami panggil untuk melakukan penyidikan kasus ini," tutupnya.

Berita Terkait