jatimnow.com
Truk Muat Buah Naga Terguling di Tol Gempas, Arus Lalu Lintas Sempat Tersendat

Truk muat buah naga terguling di tengah Jalan Tol Gempas (foto-foto: istimewa)

Pasuruan - Truk Mitsubishi bernopol P 9487 VQ yang memuat buah naga terguling dan melintang di tengah jalan Tol Gempol-Pasuruan (Gempas) tepatnya di KM 791.600/B, Kamis, (4/11/2021).

Tergulingnya truk itu membuat muatan buah naga berserakan menutupi jalan tol.

"Arus lalu lintas tol tersendat sekitar 20 menit karena jalan tertutup kendaraan truk yang terguling dan muatan buah naga di bak truk berhamburan," jelas Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Imam S R.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ia menyebutkan, truk itu dikemudikan oleh Dwi Sandi Utomo, warga Badung, Kota Denpasar dengan kernetnya bernama Fery Afandi, warga Ringin Telu, Kecamatan Bangunrejo, Kabupaten Banyuwangi.

"Pengemudi dan kernet selamat dalam laka tersebut," terangnya.

Dari hasil olah TKP, truk melaju dari Kabupaten Banyuwangi dengan tujuan Kota Surabaya. Namun saat melintas di Tol Gempol-Pasuruan, pengemudi mengantuk hingga membuat truk hilang kendali dan akhirnya terguling miring ke kiri.

"Analisa kejadian, kecelakaan terjadi karena pengemudi yang mengantuk. Sehingga hilang konsentrasi dan mengakibatkan terjadinya laka lantas," tandasnya sambil menyebut truk dan muatannya telah dievakuasi ke pos PJR Gerbang Tol Rembang.

Loading...

Berita Terkait