jatimnow.com
Jalani Asesmen di Rumah Sakit, Sopir Vanessa Angel Dijaga Polisi

Kondisi mobil milik Vanessa Angel di Tol Jombang.

Surabaya - Tak hanya anak Vanessa Angel, sopir sang artis, Tubagus Joddy juga dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Kamis (4/11/2021) malam.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan, sopir tersebut saat ini juga menjalani asemen di rumah sakit yang sama.

"Tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB, untuk sopir sudah tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim untuk assesment pemulihan," kata Gatot, Jumat (5/11/2021).

Hanya saja, lanjut Gatot, sopir Vanessa itu dijaga oleh penyidik Satlantas Polres Jombang. Apabila kondisinya sudah membaik, maka akan langsung dilakukan pemeriksaan.

"Sedangkan untuk sopir dijaga oleh penyidik Satlantas Polres Jombang. Apabila sudah ada rekom dari dokter dinyatakan sehat akan langsung dilakukan pemeriksaan," jelasnya.

Gatot memastikan belum bisa menjawab kabar yang beredar terkait status pemeriksaan sopir sang artis.

"Untuk informasi yang beredar belum bisa kami jawab mengingat sopir belum dilakukan pemeriksaan/BAP," tegas Gatot.

Hingga saat ini, ketiga korban selamat (Gala, Joddy, dan Siska) dalam kondisi pemulihan pasca kejadian.

"Saat ini ketiga korban luka. Kondisi dalam keadaan stabil hanya proses pemulihan," pukasnya.

Loading...

Vanessa dan Febri Andriansyah menjadi korban tewas kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021) siang. Keduanya sudah dimakamkan dalam satu liang lahat di Tempat Pemakanan Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Berita Terkait