jatimnow.com
Produk Kesehatan dan Kecantikan Laris di Tengah Pandemi Covid-19

Surabaya - Produk kesehatan dan kecantikan menjadi komoditas yang kian digandrungi masyarakat. Bahkan di tengah pandemi Covid-19, produk tersebut tetap laris manis.

"Saat pandemi ini, banyak orang yang butuh suplemen untuk meningkatkan imunitas," ujar Direktur Pansaka Firman Apandi, Jumat (5/11/2021).

Firman menerangkan, banyak produk kesehatan dan kecantikan laris manis di tengah pandemi Covid-19. Termasuk produk kesehatan milik Pansaka terutama suplemen imun mencapai 50 persen penjualannya. Dan juga produk kecantikan Vonela.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dengan larisnya penjualan produk kesehatan dan kencantikan dari Pansaka, juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

"Kehadiran Pansaka ini juga membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Saat ini sudah ada 50 ribu lebih mitra Pansaka," tuturnya.

Ia menambahkan, dalam membuka lapangan pekerjaan, pihaknya juga memberikan keamanan bagi mitra. Pansaka yang menyediakan berbagai produk kesehatan dan kecantikan dibawah naungan PT Pansaky Berdikari, telah mengantongi izin usaha resmi yaitu SK KemenKumHam : Ahu-aha.01.03.0251234 dan SIUPL 47/SIPT/SIUPL/06/2019.

Serta menjadi member resmi dari APLI-sebuah lembaga yang menaungi perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang penjualan langsung.

Loading...

"Produk-produk yang dikeluarkan Pansaka juga sudah memiliki izin resmi dari BPOM. Selain itu juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)," jelas Firman.

Berita Terkait