jatimnow.com
Cerianya Gala, Anak Vanessa Angel saat Ditemui Tantenya

Tante dan Om Gala, anak Vanessa Angel saat masuk ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya

Surabaya - Adik kandung Bibi atau Febri Andriansyah, Fuji menengok Gala Sky di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya, Jumat (5/11/2021). Fuji datang ke RS bersama Fadli.

Saat sampai di halaman rumah sakit, keduanya langsung masuk menuju kamar perawatan buah hari artis Vanessa Angel dan Bibi, tanpa memberikan keterangan apapun kepada awak media.

Beberapa saat kemudian polisi juga ikut masuk untuk mengecek kondisi dari anak berusia 1 tahun 7 bulan tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyampaikan bahwa kondisi Gala masih belum bisa dibawa ke Jakarta. Keluarga besar Gala juga masih menunggu kondisi anak laki-laki itu benar-benar pulih.

"Keluarga mempercayakan kepada pihak rumah sakit. Artinya semua asesmen sampai dinyatakan pulih, sehingga bisa dibawa ke Jakarta. Menunggu RS Bhayangkara," terang Gatot di rumah sakit itu.

Meski begitu, Gatot mengakui bahwa kondisi Gala berangsur membaik. Gala bahkan sudah tertawa riang saat dijenguk oleh Fuji, tantenya dan Fadli, omnya.

"Alhamdulillah sudah mulai tertawa, sudah ceria. Itu bukti pemulihan kondisi Gala sudah membaik," tutur dia.

Menurut Gatot, selain menjenguk Gala, Fuji dan Fadli datang ke Surabaya juga untuk menerima penyerahan properti milik keluarganya dari Satlantas Polres Jombang.

"Jadi barang-barang yang dibawa almarhumah bersama almarhum kami serahterimakan kepada pihak keluarga malam ini," jelas dia

Gatot menambahkan, baby sitter Gala bernama Siska Lorensa yang saat ini masih dirawat di RSU dr Soetomo, Surabaya, rencananya akan dirujuk kembali ke RS Bhayangkara.

Loading...

"Kondisinya stabil meski masih ada pendengaran yang terganggu. Makanya digeser ke sini (dirujuk ke RS Bhayangkara) untuk memudahkan pemeriksaan sebagai saksi nantinya," tandas Gatot.

Berita Terkait