jatimnow.com
Mondial Luncurkan Koleksi Perhiasan Unik di Surabaya

Perhiasan unik dari Mondial, berbeda dari lainnya (Foto: istimewa)

Surabaya - Mondial sebagai merek perhiasan internasional di bawah naungan PT Central Mega Kencana, meluncurkan koleksi perhiasan unik di Surabaya.

"Sejak awal berdirinya, Mondial turut menyemarakkan industri perhiasan berlian di tanah air. Kami terus berupaya untuk menghadirkan mahakarya eksklusif dengan desain unik yang membedakannya dari perhiasan lain," ujar General Manager Mondial Leslie Christian Saputra di sela acara Mondial Anniversary di Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Leslie menerangkan, Mondial meluncurkan koleksi perhiasan berlian unik dan berbeda sesuai dengan tagline yang diusungnya yakni "I’m Different".

Katanya, melalui koleksi Mondial Anniversary, Mondial hadir dengan kesempurnaan fancy shape diamond dan fancy colored diamond, sehingga menjadikan koleksi spesial anniversary-nya berbeda dengan perhiasan lainnya, tak ada duanya, dan tentunya dapat membuat pemakainya tampil menonjol di segala kesempatan serta elegan.

"Dengan mengusung desain yang menawan berkat keunikannya, pembuatan koleksi eksklusif ini berfokus pada penggunaan batu fancy shape sebagai center diamond. Perpaduan elemen terbaik dan pemilihan fancy shape ini sukses menciptakan desain modern yang baru dan berbeda dari sebelumnya," terangnya.

Koleksi perhiasan berlian Mondial Anniversary hadir dalam lima seri dengan desain eksklusif yang terinspirasi dari berbagai hal istimewa.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Yakni, Jubilee - Bangle dan kalung berlian dengan desain mewah nan megah yang terinspirasi dari gemerlap bintang di langit.

Hilarity - Keelokan kalung berlian dan bangle dengan susunan berlian oval untuk mewakili banyaknya pencapaian Mondial pada masa depan.

The Gala - Menghadirkan cincin berlian wanita yang terinspirasi dari era Victoria dimana para wanita selalu membawa kipas tangan untuk menunjang penampilan.

Lady Arc - Mahakarya perhiasan berlian wanita yang lahir dari konsep desain kemegahan mahkota.

Jovial - Terinspirasi dari Art Deco, seluruh perhiasan berlianseri Jovial menonjolkan keanggunan yang dihadirkanmelalui penggunaan berlian baguette cut.

Selain kelima serinya, untuk menonjolkan perbedaan dibandingkan dengan brand perhiasan lain, Mondial juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka.

Tak kalah menawan, Mondial menghadirkan perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

Loading...

"Seluruh perhiasan berlian dalam koleksi Mondial Anniversary ini bisa didapatkan di seluruh gerai Mondial yang tersebar di Indonesia," jelas Leslie.

Berita Terkait