jatimnow.com
Gala Anak Vanessa Angel Diterbangkan ke Jakarta Besok Pagi

Fujianti Utami, adik Bibi saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Surabaya - Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi), Gala Sky rencananya akan dirawat keluarga di Jakarta.

Rencana itu diungkap adik Bibi, Fujianti Utami setelah keponakannya itu mendapatkan rekomendasi dari dokter yang merawat di RS Bhayangkara Polda Jatim.

"Pulang di rumah, nanti sama keluarga aku. Insyallah sama orang tua aku, kakeknya Gala," ujar Fujianti Utami kepada wartawan di Surabaya, Minggu (7/11/2021).

Fuji mengatakan rencananya, Gala akan dipulangkan ke Jakarta menggunakan transportasi udara. Saat ini keluarga sedang mengurus keperluan batita berusa 1,7 tahun tersebut.

"Besok pagi, naik pesawat. Sudah dapat rekomendasi dokter," jelas Fuji.

Terkait kondisi keponakannya, Fuji menjelaskan jika Gala sudah mulai ceria. Sesekali Gala mulai mau diajak bercanda, namun juga masih merengek karena sakit di bagian wajahnya.

"Agak nangis, mungkin matanya sakit kali ya, perih. Agak susah makan juga dan susu sempat ditolak, tetapi masih bisa," jelas Fuji.

Kondisi Gala Sky dipastikan terus membaik. Dari cerita Fuji, keponakannya telah menjalani operasi kecil di bagian wajah.

Loading...

"Alhamdulillah operasinya lancar dan berjalan cepat. Besok kayaknya Gala sudah bisa pulang ke Jakarta," pungkasnya saat ditemui di RS Bhayangkara.

Berita Terkait