jatimnow.com
Polisi Gali Penyebab Hilangnya Konsentrasi Sopir Mobil Vanessa Angel

Mobil Vanessa Angel saat kecelakaan di Tol Jombang

Surabaya - Polisi berkomitmen menuntaskan kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan meninggalnya artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah alias Bibi di KM 672 Tol Jombang.

"Kami akan melaksanakan tugas kami sebaik mungkin," tegas Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman di Mapolda Jatim, Senin (8/11/2021).

Latif menyampaikan, hal-hal yang akan didalami seperti mencari keterangan saksi serta menganalisa hasil yang telah didapatkan bersama ahli.

"Yang sudah kami dapatkan, bahwa pengemudi dinyatakan negatif oleh Ditnarkoba Polda Jatim. Itu menjadi suatu acuan," jelasnya.

"Untuk proses penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan, tentunya dari tim penyidik yang akan mendalami," tambah Latif.

Latif mengaku bahwa penyidik telah mendapat banyak informasi. Salah satunya mengenai status media sosial milik sopir, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya. Hal itu nantinya akan digunakan sebagai petunjuk.

"Karena kalau yang kami ketahui bahwa ini suatu hilangnya konsentrasi pengemudi. Hilangnya ini akan kami gali dari hasil olah TKP yang sudah kami lakukan. Kami akan memback up penuh apa yang dilakukan penyidik Satlantas Polres Jombang," tandasnya.

Sementara Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho menerangkan kasus tunggal itu sudah masuk ke tahap penyidikan. Ada beberapa hal yang dilakukan hari ini, salah satunya melaksanakan gelar perkara.

Loading...

"Ada beberapa pemeriksaan, seperti tambahan saksi-saksi yang melihat pada saat kecelakaan," tandasnya.

Berita Terkait