jatimnow.com
Motor Pak Hansip di Surabaya Dicuri, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Tangkapan layar video CCTV yang merekam aksi pelaku mencuri motor pak hansip di Surabaya

Surabaya - Aksi pencurian motor di Jalan Kenjeran, Surabaya terekam kamera CCTV. Pelaku menyasar motor milik pak hansip yang terparkir di tepi jalan.

Pencurian itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) siang. Dalam video CCCTV berdurasi 26 detik itu, pelaku yang berkaos putih dengan celana pendek tampak santai berjalan kaki melintasi motor Satria yang terparkir.

Tak lama berselang, pelaku berbalik arah menuju motor tersebut. Hanya beberapa detik kemudian, pelaku mencoba menyalakan mesin motor lalu kabur.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Motor yang yang dicuri adalah milik Mastuki (42), warga Donorejo, Kapasan, Simokerto, Surabaya. Hansip kampung ini saat itu memarkir motor Suzuki satria FU bernopol L 6492 UG miliknya di Jalan Kenjeran depan nomor 82 untuk melaksanakan tugas.

Korban saat itu meninggalkan motor untuk menarik uang iuran keamanan kampung. Di saat kehilangan motor, Mastuki berada di dalam perumahan Jalan Kenjeran.

"Saya lupa, kontaknya masih nancap di motor, tak tinggal sebentar aja nagih iuran. Saat keluar motor sudah tidak ada," tutur Mastuki, Senin (8/11/2021).

Mastuki langsung melaporkan pencurian motor itu ke Polsek Simokerto, Polrestabes Surabaya. Dalam laporan itu dia membawa barang bukti surat-surat kendaraan beserta video rekaman CCTV.

"Rekaman CCTV-nya juga saya serahkan pihak kepolisian. Semoga pencurian itu dapat terungkap," ungkap Mastuki.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Simokerto, Iptu Ketut Redana membenarkan laporan pencurian motor itu.

Loading...

"Iya, kasusnya sedang kami tangani dan dalam penyelidikan," pungkas Ketut.

Berita Terkait