jatimnow.com
Gadis ini Tewas Usai Motornya Tertabrak Truk Misterius di Pasuruan

Polisi melakukan olah TKP di lokasi tewasnya gadis di Pasuruan usai motonya tertabrak truk misterius

Pasuruan - Dua gadis yang mengendarai motor Honda Vario bernopol W 4914 PL jadi korban tabrak lari truk misterius di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 13.30 WIB, Senin (8/11/2021).

Akibat kecelakaan itu, satu dari dua gadis itu tewas. Korban bernama Lailatul Magfiro (19), warga Desa Pagak, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Sementara pengendara motor mengalami luka. Dia bernama Ghoniatun Nafisah Isaji (18), warga Desa Kalirejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

"Penumpang motor meninggal dalam kecelakaan tersebut. Sementara yang pengendara luka-luka," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi.

Menurut Kunaefi, timnya sampai saat ini masih memburu truk yang kabur pascamenabrak motor yang dikendarai dua gadis itu.

"Truk yang menabrak korban kabur. Masih kami buru," ungkapnya.

Berdasar hasil olah TKP, truk misterius itu melaju dari barat ke timur. Sampai di lokasi sewaktu berbelok ke kanan atau selatan, truk bertabrakan dengan motor Vario yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan itu, penumpang motor jatuh ke kanan di jalur berlawanan. Penumpang motor itu tertabrak truk lain yang tidak diketahui nopolnya hingga tewas di lokasi.

Loading...

"Jenazah korban sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek," tandasnya.

Berita Terkait