jatimnow.com
Kendarai Motor, Pelajar 12 Tahun Tewas Usai Serempetan dengan Mobil di Ponorogo

Polisi olah TKP di lokasi pelajar tewas dalam kecelakaan di Ponorogo (Foto: Mita/jatimnow.com)

Ponorogo - Seorang pelajar tewas setelah motor yang dikendarainya serempetan dengan mobil Panther bernopol AE 1823 YM di KM 22-23 Jalan Ponorogo-Pacitan masuk Desa Slahung, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

"Kecelakaan antara motor dan mobil mengakibatkan satu korban meninggal dunia. Statusnya masih pelajar berusia 12 tahun," ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Imammuddin, Selasa (9/11/2021).

Ia menyebutkan, pelajar yang tewas adalah Muhammad Elsa Dirga dari Kecamatan Slahung. Pelajar tersebut membonceng Adit Setiawan (15), warga Kecamatan Balong dengan motor Kaze R bernopol AE 6877 UE. Sedangkan mobil Panther dikemudikan oleh Edi Purnomo, warga Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dari olah TKP dan keterangan saksi, diketahui jika kedua pelajar itu melaju dari utara menuju ke selatan dengan kecepatan 60 km/jam. Motor itu disebut oleng ke kanan dan dari arah sebaliknya ada mobil Panther yang tengah melaju.

"Terjadi serempetan. Pengemudi dan penumpang sepeda motor terjatuh," jelasnya.

Pelajar itu mengalami luka di kepala belakang.

"Korban meninggal dunia di Puskesmas Slahung," lanjutnya.

Loading...

"Saya harap orang tua tidak mudah mengizinkan anaknya yang masih pelajar untuk mengendarai sepeda motor. Karena memang belum cukup umur," pungkasnya.

Berita Terkait