jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Densus Tangkap Guru Ngaji hingga Bocah Tewas di Gorong-gorong

jatimnow.com - Berita Densus 88 tangkap guru ngaji di Sukosewu Bojonegoro menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (9/11/2021).

Di urutan kedua, berita polisi buru dua pelaku pembacokan di Kota Mojokerto. Di urutan ketiga, berita bocah ditemukan tewas di gorong-gorong Desa Tapak Magetan.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Densus 88 Tangkap Guru Ngaji di Sukosewu Bojonegoro

Densus 88 Antiteror Mabes Polri dikabarkan melakukan penangkapan kepada seorang guru ngaji berinisial SKR atau BN, di Desa Semen Kidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa (9/11/2021) pagi, sekitar pukul 04.00 WIB.

Pembacokan di Kota Mojokerto, Polisi Buru Dua Pelaku

Perkelahian berujung pembacokan yang terjadi di Lingkungan Balongcangkring, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajutit Kulon, Kota Mojokerto melibatkan 3 orang.

"Indikasi awal ada dua orang (pelaku), tapi bisa berkembang nanti melihat fakta di lapangan," kata Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Bocah Ditemukan Tewas di Gorong-gorong Desa Tapak Magetan

Loading...

Warga Desa Tapak, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, dibuat geger pada Selasa (9/11/2021) sore. Salah seorang bocah berinisial RAM (10) ditemukan meninggal dunia di gorong-gorong kampung setempat.

Berita Terkait