jatimnow.com
Klinik Kecantikan ini Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Kota Batu

Penyerahan bantuan bagi korban banjir di Kota Batu (Foto: Galih/jatimnow.com)

Kota Batu - Bantuan bagi korban bencana banjir bandang di Kota Batu terus mengalir. Kali ini, bantuan diserahkan oleh Glow+ Aesthetic Clinic, salah satu klinik kecantikan di Malang.

Bantuan bahan pokok, vitamin, kebutuhan dapur, dan sebagainya itu mereka serahkan di kantor Pusdalops BPBB Batu.

Public Relation Glow+ Aesthetic Clinic, Tri Wahyuningsih mengatakan bantuan itu diambil dari 10 persen pendapatan semua cabang klinik.

Harapannya, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban dari para korban bencana serta memberikan semangat untuk mereka.

"Mewakili management dan semua team Glow+ Aesthetic Clinic kami mengucapkan terima kasih kepada semua customer Glow di tiga cabang, Turen, Sawojajar dan Kepanjen yang sudah meramaikan aksi donasi selama 3 hari sebelumnya sehingga kita bersama bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," katanya, Rabu (10/11/2021).

Ia menjelaskan, bantuan dari klinik kecantikan yang didirikan 10 tahun lalu oleh dr. Andrew Halim dan saat ini semua cabangnya ada di Malang Raya itu untuk membantu korban bencana banjir bandang Batu.

"Bantuan kemanusiaan ini merupakan bagian dari agenda sosial kepada korban bencana alam serta sebagai bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan yang tidak hanya kepada para konsumen saja. Kami berempati terhadap masyarakat yang juga membutuhkan uluran tangan," tukasnya.

Loading...

Berita Terkait